Berita 

Multiply Indonesia Akan Kembali Merekrut Eksekutif Telekomunikasi

Multiply Indonesia Akan Kembali Merekrut Eksekutif Telekomunikasi

Posted by
Amir Karimuddin

May 20, 2011

Berita akuisisi talent kembali hadir. Setelah Andy Djiwandono yang bergabung ke Multiply Indonesia kini Dolly Surya Wikasa juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Multiply Indonesia, Dolly akan mulai resmi bergabung Senin depan. Dolly, yang sudah bersama XL selama sekitar 9 tahun dan menjabat sebagai Manager untuk Operation Internet Mobile Data Services (posisi terakhir yang dikutip dari halaman LinkedIn-nya) akan mengikuti Andy yang juga merupakan mantan eksekutif salah satu perusahaan telekomunikasi untuk bergabung ke Multiply Indonesia. Posisi berikutnya di perusahaan asal Florida ini belum diumumkan.

Multiply yang kini menjadi sebuah situs social commerce baru saja meluncurkan cabang Indonesia Selasa lalu dengan mengundang beberapa blogger ternama untuk membuka (atau kembali) ke blog mereka dengan platform Multiply.

Belum banyak informasi tentang apa yang akan dikerjakan oleh Dolly di Multiply Indonesia, hal ini tentu akan terungkap ketika ada rilis resmi. Namun, kita mendengar kabar bahwa Multiply sedang dalam proses kerja sama dengan operator telekomunikasi untuk membuka kesempatan membuat layanan e-wallet – di mana suatu hari nanti konsumen dapat membeli produk di Multiply dengan pulsa telepon mereka dan kemungkinan membawa Multiply ke dunia mobile. Seperti yang diungkap dalam salah satu siaran pers mereka tahun 2010, saat ini Multiply memfokuskan pada kawasan Asia Tenggara yang ternyata menjadi pasar terkuat mereka. Di Indonesia, Multiply akan fokus untuk menjadi social commerce di mana mereka telah membuka sistem pembayaran dengan Internet banking, PayPal dan (segera) dengan kartu kredit.

Sebelumnya, Multiply Indonesia telah menarik Andy Djiwandono, mantan Head of Marketing Strategy and Planning dari Natrindo (Axis) untuk bergabung. Sebelum itu, Andy juga adalah seorang karyawan XL. Dipimpin oleh Country Manager, Daniel Tumiwa, Multiply Indonesia akan berkompetisi langsung dengan platform commerce lain seperti Plasa, Rakuten MNC, Tokobagus dan Tokopedia, dll. Salah satu keuntungan yang dimiliki Multiply adalah pengguna loyal yang telah mereka miliki, sebagian besar dari mereka adalah ibu rumah tangga yang mengelola/mendirikan bisnis rumahan. Mereka hanya perlu memfasilitasi para penggunanya dengan sistem pembayaran untuk membuat layanan Multiply mendapatkan perhatian yang lebih besar.

Kami di DailySocial mengucapkan selamat pada Dolly untuk posisi barunya dan mudah-mudahan ia dapat membawa udara segar ke dalam lingkungan e-commerce di Indonesia yang akan memiliki pertumbuhan yang kuat tahun ini.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×