1. Startup

Malesbanget Hadirkan Video Seri Travel Indonesia, Jalan-Jalan Men

Bagi Anda yang gemar menikmati berbagai video seri yang unik, lucu dan kreatif dari Malesbanget.com, tentu jangan sampai kelewatan video seri yang satu ini. Bekerjasama dengan simPATI dan startup travel expertValadoo baru saja merilis video seri bepergian terbaru yang berjudul “Jalan-Jalan Men – Petualangan Mencari Harta Karun Indonesia”.

Berbeda dengan video seri perjalanan yang ditayangkan di televisi, seri yang ditayangkan eksklusif untuk konsumsi internet tersebut merupakan serial web yang akan membahas tempat-tempat unik di Indonesia dengan konsep semi reality show, penuh dengan musik, petualangan, dan romansa.

Menurut press release yang dikirimkan ke redaksi kami, tujuan dari pembuatan video seri travel Jalan-Jalan Men tersebut bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jalan-Jalan Men bercerita tentang petualangan epic Jebraw dan Naya yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk mencari harta karun. Perjalanan ini didokumentasikan di Jalan2Men.com yang berisi berbagai video, foto, dan informasi mengenai tempat tujuan dan cerita di balik layar dari video seri ini.

Video seri perjalanan ini sudah dapat Anda nikmati langsung dengan mengunjungi situs layanan streaming YouTube dengan mengunjungi kanal malesbanget.com dengan 20 episode berdurasi sekitar 15 menit setiap videonya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again