1. Startup

Lepas Dari Female Daily Network, Clozette Indonesia Cari Country Manager

Setelah sebelumnya sempat berada di bawah manajemen Female Daily Network, sejak Maret lalu Clozette Daily menjadi independen dan berubah menjadi Clozette Indonesia yang disupervisi langsung oleh pihak Clozette yang berbasis di Singapura. Mereka sedang mencari Country Manager untuk menjalankan kegiatan operasionalnya di Indonesia.

Seperti dikemukakan oleh CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, pihak Female Daily Network tidak lagi terlibat dengan perencanaan bisnis dan strategi Clozette di Indonesia. Pegawai yang sebelumnya mengurusi Clozette juga 100% sudah dialihkan ke properti Female Daily Network lainnya yang saat ini berupa Female Daily dan Mommies Daily. Skema kerja sama kedua pihak saat ini terbatas untuk hal penjualan, dengan konsep bundling kampanye untuk klien.

Ini merupakan bagian transformasi Female Daily Network yang sekarang fokus ke dunia kecantikan dan menggabungkan properti yang dikelolanya. Setelah memperbarui tampilan dan fitur Female Daily, mereka juga akan memperbarui situs Mommies Daily yang mengkhususkan diri untuk dunia parenting. Clozette sendiri menyasar pasar anak muda yang dirasa berbeda dengan pasar yang menjadi target konsumen Female Daily Network.

Clozette merupakan layanan jejaring sosial yang mengkhususkan diri di dunia fashion. Selain berbagi foto-foto fashion yang menarik, Clozette memiliki bagian Marketplaza dan Shoppe yang berfungsi sebagai marketplace. Clozette sendiri masuk ke Indonesia, dalam bentuk Clozette Daily, di bulan Oktober 2012. Selain Clozette Indonesia, jaringan Clozette Pte Ltd juga bekerja sama dengan Glam untuk Glam Clozette Jepang dan dengan Rakuten untuk O SHa'Re Taiwan.

Terkait posisi Country Manager Clozette Indonesia, mereka mencari individu dengan pengalaman setidaknya empat tahun di bidang penjualan, terutama untuk penjualan media FMCG (online atau industri periklanan tradisional). Informasi lebih lanjut tentang posisi ini bisa dilihat di halaman LinkedIn-nya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again