1. Startup

Layanan Iklan Baris Otomotif Mobil123 Luncurkan Versi Mobile Web

Situs iklan baris otomotif Mobil123 memperkenalkan versi baru mobile web-nya. Fitur ini memudahkan konsumen berselancar ke dalam 120.000 iklan mobil di mana saja melalui genggaman. Mobil123 merupakan layanan iklan baris otomotif yang unggul di Indonesia dan merupakan bagian dari iCar Asia Limited -- sebuah perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Australia dan berkantor pusat di Kuala Lumpur.

Setiap akses ke halaman utama Mobil123 dari perangkat mobile akan dialihkan ke versi mobile web-nya. Versi ini memiliki informasi yang serupa dengan versi desktopnya, tapi dioptimasi untuk mengurangi waktu pemunculan (loading time). Mobil123 ingin menyediakan kepada konsumen mobile, yang berkembang pesat, akses yang cepat ke iklan-iklan yang ditampilkannya. Langkah ini kami rasa sudah cukup saat ini untuk melingkupi area mobile, terutama untuk mereka yang belum siap menghadirkan aplikasi mobile untuk setiap platform smartphone. Tampilannya cukup bagus dan teroptimasi di sejumlah browser di sejumlah platform smartphone populer, seperti iOS, Android dan Windows Phone.

Mobil123 merupakan "saudara" dari layanan populer iklan baris Rumah123 yang fokus di dunia properti. Mereka menjadi bagian dari iProperty setelah  diakuisisi tahun 2011. Mobil123 kemudian dijual ke iCar tahun 2012, di mana iProperty dan iCar memiliki banyak anggota yang sama di jajaran Dewan Direktur. Nik Weber ditunjuk untuk memimpin bisnis iCar Asia di Indonesia sebagai General Manager Mobil123.

Selain Mobil123 di Indonesia, jaringan iCar Asia juga memiliki anak perusahaan di Malaysia dan Thailand, merangkul 1,6 juta pengunjung setiap bulannya. Mengikuti sejumlah pencapaian gemilang grup ini di Malaysia dan Thailand, operasional Mobil123 nampaknya berada di jalur yang tepat untuk menjadi yang terbaik di kategorinya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again