Berita 

Investidea: Social Commerce Adalah Peluang Terbesar di Indonesia

Investidea: Social Commerce Adalah Peluang Terbesar di Indonesia

Posted by
Aulia Masna

May 28, 2011

Menindaklanjuti artikel kami tentang investasi yang dilakukan oleh Investidea di Bistip dan Kartumuu, e27 mencari informasi yang lebih mendalam dan mewawancarai Charles Gandha, salah satu mitra di perusahaan tersebut.

Menurut Gandha, industri teknologi di Indonesia akan segera booming dan social commerce adalah peluang terbesar, dan mungkin yang terbaik yang bisa didapatkan oleh investor yang ingin masuk dalam industri ini. Wawancara di e27 tersebut mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Investidea serta menyoroti aspek-aspek tertentu dari industri teknologi Indonesia.

Gandha sendiri terlibat dalam dua perusahaan yang beroperasi di bidang telekomunikasi dan layanan informasi industri. Dia adalah presiden direktur di Lasmana Swasti Prashida, penyedia infrastruktur untuk telco, dan wakil presiden senior di Scientek Computindo, sebuah perusahaan solusi penyimpanan data.

Beberapa poin penting dari artikel dan wawancara:

  • Investidea dibentuk oleh orang-orang Indonesia yang pernah belajar dan bekerja di sektor teknologi tinggi di luar negeri.
  • Investasi yang mereka lakukan adalah $100.000 per startup yang mengembangkan layanan di bidang teknologi, media, atau sektor telekomunikasi, terutama yang berfokus pada bisnis mobile.
  • Gandha mengidentifikasi social commerce sebagai tren dan kesempatan terbesar dan jika dikombinasikan dengan mobile, itu akan lebih kuat.

Wawancara lengkap bisa dilihat di e27.sg.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×