Dark
Light

Instalogi, Layanan Lokal Untuk Cetak Foto Instagram Secara Praktis

by
1 min read
September 6, 2012

Anda menjadi pengguna Instagram aktif dan ingin mencetak berbagai foto dari akun Anda dengan praktis? Bisa jadi Instalogi.com adalah jawaban yang Anda cari. Instalogi menyediakan layanan untuk mencetak foto-foto Instagram ke berbagai macam bentuk cetakan, mini book, stiker atau foto bujur sangkar konvensional.

Layanan yang berbasis di Surabaya ini menyediakan kemudahan untuk memilih foto, memesan cetak foto dari koleksi foto akun Instagram pengguna sampai ke pengiriman hasil cetakan.

Ada tiga produk cetakan yang disediakan, Square Photo, Photo Stickers, dan Mini Photo Book. Harganya berkisar antara 25.000 dan 35.000. Jumlah dan ukuran foto atau sticker juga berbeda-beda untuk setiap paket produk. Lebih lengkap bisa cek di halaman Instalogi ini.

Prosesnya cukup mudah, jika Anda ingin melakukan pemesanan lewat situsnya, Anda tinggal menuju ke Instalogi.com. Lalu pilih paket produk yang Anda inginkan, ketika Anda mengklik tombol pesan maka Instalogi akan mengkoneksikan dengan akun Instagram Anda. Klik tombol persetujuan jika Anda menyetujui akses, dan akan muncul tampilan Instalogi yang telah terkoneksi dengan akun Instagram Anda.

Di halaman ini Anda bisa memilih berbagai foto yang ingin Anda cetak. Misalnya Anda ingin mencetak foto menjadi stiker mini, maka akan ada 144 foto yang bisa Anda pilih dari akun Instagram Anda. Jumlahnya terserah Anda, apakah akan ada beberapa jumlah untuk satu foto atau satu stiker untuk satu foto.

Setelah memilih foto, Anda dipersilahkan untuk melengkapi data pemesan serta data pengiriman produk, setelah Anda memasuki halaman ‘Pemesanan Berhasil’ maka Anda tinggal melakukan pembayaran dengan sistem bank transfer (BCA, Mandiri, dan BNI). Konfirmasi pembayaran melalui SMS, pesanan akan diproses dalam 3 hari kerja, lalu barang akan dikirimkan menggunakan jasa paket JNE reguler.

Tentu saja Anda memang bisa mencetak secara manual foto-foto Instagram Anda, namun yang ingin ditawarkan Instalogi adalah kemudahan dalam proses ini. Cukup di satu tempat, proses memilih foto sampai mencetak dan pengiriman hasil cetakan foto bisa dilakukan.

Anda yang tertarik bisa menuju situs mereka di Instalogi.com.

Via: Wire@DS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Motorola Rilis 3 Smartphone Pertama Sejak Dibeli Google

Next Story

Iklan Pureview Palsu, Nokia Minta Maaf

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Threads himpun 30 juta pengguna kurang dari sehari

Threads Berhasil Himpun Lebih dari 30 Juta Pengguna Kurang dari Sehari

Twitter merupakan sebuah media sosial yang tergolong masih ramai digunakan.