1. Startup

Inkubator Ideabox Berikan Kesempatan Magang

Inkubator Ideabox memberikan kesempatan magang (internship) bagi mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduates yang berminat mengetahui lebih banyak tentang exposure dunia startup. Kesempatan ini terbuka untuk semua latar belakang jurusan, meskipun yang diutamakan adalah mahasiswa dengan jurusan Manajemen Bisnis, Ilmu Komputer, dan Desain (Art Design). Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 November mendatang.

Menurut informasi yang kami terima, Ideabox tidak membatasi jumlah peserta magang yang bakal diterima dan semua bergantung pada kebutuhan. Selain itu persyaratan lain yang diberikan adalah memiliki IPK setidaknya 3,0 dan dapat bekerja setidaknya 4 jam sehari di hari kerja.

Melalui program yang direncanakan berlangsung selama empat bulan, bersamaan dengan proses inkubasi Ideabox tahap kedua, peserta magang akan bekerja dalam lingkungan startup secara nyata, bertemu dan berhubungan dengan para mentor, serta bahkan bisa bergabung dengan program-program yang ada di Ideabox itu sendiri.

Peserta magang bisa melihat dan terlibat secara langsung tentang situasi inkubator dan bagaimana startup dibangun. Nantinya mereka akan bekerja di Kejora yang merupakan co-working space eksklusif untuk startup.

Setelah menyelesaikan program, setiap peserta magang akan memperoleh sertifikat dan kemungkinan untuk bergabung dengan startup secara full time dan mendapatkan jatah saham. Peminat bisa mendaftarkan diri ke http://bit.ly/ideabox2-internship.

Ideabox sendiri baru saja menerima sejumlah startup baru yang mengikuti inkubasi tahap kedua. Mereka adalah WiFiMU, Whitecollas (sebelumnya Perkbox), Gogonesia, Indojek, Pawoon, Cupslice, dan Wobe. Mereka terpilih setelah menyisihkan 300 startup yang mendaftar. Inkubasi Ideabox adalah hasil kerja sama Indosat dan perusahaan investasi Mountain SEA Ventures.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again