1. Startup

Inilah Para Pemenang Sparxup 2012

Penjurian ajang kompetisi startup Sparxup 2012 sudah memasuki tahap akhir. Setelah memasuki sesi penjurian yang ketat dari tim DailySocial dan Merah Putih Inc, kami memilih 14 startup sebagai pemenang dan mendapatkan kesempatan melakukan demo di acara puncak Sparxup tahun ini -- 3-5 Oktober 2012 di Plaza Bapindo Jakarta. Penilaian final tahun ini tidak lagi berdasarkan slide presentasi, tetapi berdasarkan demo dan pitching yang dilakukan. Nantinya akan kami pilih dua pemenang utama di puncak acara Sparxup 2012 kali ini.

Jadi siapa sajakah pemenang Sparxup tahun ini? Berikut ini adalah para pemenangnya per kategori:

Para pemenang ini berpeluang menjadi pemenang utama dan memperoleh hadiah utama senilai Rp 150 juta. Juri kompetisi startup kali adalah Shinta Dhanuwardoyo (Nusantara Ventures), William Henley (IndoSterling Capital), Edi Taslim (Kompas.com) dan Aulia Masna (DailySocial).

Selain ajang Startup Competition, rangkaian acara Sparxup 2012 ini juga diisi dengan Hackathon dan Conference. Conference kali ini akan mendatangkan pembicara-pembicara yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri. Joonas Hjelt, CEO dari perusahaan platform mobile Blaast yang berbasis di Finlandia adalah salah satu pembicara yang akan membawakan presentasi di Sparxup 2012. Pembicara lain, yaitu Group CEO Netprice Japan, Teruhide Sato juga merupakan salah satu pembicara di konferensi tersebut.

Tidak hanya Joonas Hjelt dan Teruhide Sato, pembicara lain seperti Hendrik Tio (Bhinneka.com), Roy Simangunsong (Yahoo! Indonesia), Reza Prabowo (RaveWarrior), Fachry Bafadal (OneBit Media), Ferry Tenka (Groupon Indonesia) dan banyak pembicara lainnya siap berbagi pengetahuan di Sparxup 2012.

Selamat untuk para pemenang dan semoga sukses untuk Demo Day-nya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again