1. Startup

Inilah Daftar 10 Aplikasi Finalis Nokia DevStart Competition

Setelah pengumuman awal serta rangkaian acara selama kurang lebih satu bulan setengah, akhirnya DevStart Competition yang merupakan kompetisi aplikasi lokal berbasis MeeGo yang diselenggarakan oleh DailySocial dan bekerja sama dengan Nokia telah memasuki tahap akhir.

Rangkaian acara berupa workshop di dua kota serta meetup yang diadakan di empat kota, akhirnya menghasilkan 10 aplikasi lokal yang terpilih sebagai finalis, dari 10 aplikasi ini nantinya akan menghadapi assessment tahap dua untuk memilih dua pemenang utama, yaitu The Best App dan The Best NFC App.

Kompetisi ini diperuntukan bagi developer atau startup yang mengembangkan aplikasi berbasis MeeGo mereka, dan akan dipertuntukkan bagi Nokia N9, ponsel berbasis MeeGo dari Nokia yang akan segera diluncurkan. Bagi pemenang utama kompetisi juga akan mendapatkan kesempatan untuk di-preloaded di Nokia N9.

Berikut daftar 10 finalis Nokia DevStart Competition:

  1. Intip Buku NFC
  2. Manaya
  3. Movreak
  4. Pemandu Wisata NFC
  5. Planetix
  6. Resep Nusantara
  7. RTMC App
  8. Sajian Sedap NFC
  9. Siap Bencana
  10. Toresto NFC

Proses assessment yang pertama ini, yang menghasilkan 10 finalis, diseleksi dari berbagai aplikasi yang telah dikirimkan oleh para developer, semua aplikasi yang telah dikirimkan amat baik dan melebihi ekspektasi dari panitia, namun setelah diskusi berkelanjutan dan berdasarkan berbagai aspek penilaian akhirnya terpilih 10 aplikasi seperti yang disebutkan di atas.

Selamat kepada 10 finalis yang telah terpilih dan semoga aplikasi yang terbaik nanti yang akan menjadi The Best App dan The Best NFC App. Bagi yang belum terpilih, tentunya tetap semangat karena masih banyak kesempatan bagi para developer/startup untuk mengembangkan aplikasinya.

Pemenang Nokia DevStart Competition untuk MeeGo - N9 nantinya akan diumumkan di DailySocial, jadi pantau terus kabar terbaru dari DevStart.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again