Dark
Light

Inikah Tampilan Ponsel Lumia Terbaru Nokia?

by
1 min read
February 24, 2013

Melanjutkan rumor beberapa waktu lalu tentang perangkat terbaru Nokia Lumia yang akan diluncurkan pada acara Mobile World Congress 2013, muncul bocoran tampilan perangkat yang menurut kabar adalah Nokia Lumia 720 dan Lumia 520.

Lumia 520 diperkirakan akan ditujukan untuk pasar low-end dan menggantikan Lumia 620 sebagai perangkat Lumia termurah di pasaran. Sedangkan Lumia 720 merupakan penerus Lumia 710 yang akan mengisi kelas Lumia di segmen menengah.

Dua ponsel ini juga sepertinya akan tersedia dalam waktu dekat di Indonesia setelah diumumkan resmi, karena seperti yang dikutip Nokianesia, dua ponsel ini telah masuk daftar lulus sertifikasi Dirjen Postel.

Lumia 720 diberi nama kode pengembangan Zeal akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows Phone 8, Amoled Display serta kamera Carls Zeiss. Lumia 520 dengan kode pengembangan Fame adalah Lumia paling murah dengan Windows Phone 8.

Dua perangkat ini dikabarkan akan diluncurkan Senin besok, jadi mari kita tunggu perkembangan selanjutnya. Berikut foto bocoran Lumia 720 dan 520 yang dikutip dari @evleaks.

Lumia 520

Lumia 720

Sumber: Nokianesia, Intomobile dan Evleaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Beli Vaio Dapet Double Untung?

Next Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)