1. Startup

Induk PicMix Kembangkan Startup Khusus Kembangkan Permainan Mobile

Setelah sempat fokus untuk pengembangan aplikasi messaging PicMix selama beberapa waktu, Inovidea Magna Global (Inovidea) kini melebarkan sayapnya ke area permainan mobile. Melalui startup GemMix, mereka meluncurkan sejumlah permainan mobile selama beberapa bulan terakhir. Dua permainan andalan terbarunya adalah "Kenzo The Jumping Ninja" dan "Copong" yang diluncurkan di akhir bulan Desember 2014 lalu.

Seperti disampaikan oleh Pendiri Inovidea Calvin Kizana, "Sejak 6 bulan lalu, Inovidea setup startup baru yang fokus di mobile game, 'GemMix'. Tujuannya nanti memang untuk develop game di platform mobile, khususnya iOS dan Android."

"Game-game yang di-release oleh GemMix dapat dimainkan secara personal/stand alone game maupun terintegrasi dgn single sign on menggunakan login PicMix. Di mana jika user menggunakan login PicMix akan mendapatkan benefit, seperti free credit utk membeli item-item di dalam game (in-app purchase), ataupun unlock beberapa fitur di dalam game," ungkapnya.

Langkah PicMix yang bertransformasi menjadi platform ini mengingatkan kita akan jalan yang ditempuh oleh Line dan KakaoTalk, yang terbukti sukses mendukung pertumbuhan ekosistem yang dimilikinya. Copong didesain sebagai remake permainan klasik PONG dengan penambahan unsur "pocong" dan "kuburan" untuk membuatnya lebih Indonesia, sementara gameplayKenzo The Jumping Ninja mengingatkan kami pada Doodle Jump. Keduanya baru tersedia untuk platform Android.

"Juga (Single sign on bisa digunakan untuk) adu high score dengan user-user di PicMix dan terintegrasi dengan komunitas PicMix yang saat ini sudah mencapai lebih dari 23 juta user di seluruh dunia," lanjut Calvin.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again