Dark
Light

Indosat Mentari Relaunched, Tawarkan Paket WhatsApp Gratis

1 min read
December 20, 2012

Indosat sampai saat ini memiliki dua skema prabayar, IM3 dan Mentari. Keduanya sudah melakukan relaunched dan fokus ke segmennya masing-masing. Jika IM3 diposisikan sebagai kartu prabayar untuk anak muda, Mentari diposisikan sebagai kartu prabayar yang cocok untuk pengguna smartphone. Menggunakan Marcell Siahaan dan Anggun sebagai ikon, Mentari ingin menggambarkan sosok produk yang cocok untuk kalangan mapan dan produktif yang memerlukan konektivitas unggul untuk smartphone-nya.

Mentari mengunggulkan paket datanya dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps yang di-bundling dengan kuota yang cukup lega dengan bonus menelepon (sesama jaringan maupun antar operator) dan SMS yang mulai lazim ditawarkan saat ini. Indosat juga sedang gencar mempromosikan fitur Super Wi-Fi yang memudahkan perpindahan penggunaan data secara seamless dari seluler ke hotspot tertentu milik Indosat.

Yang menarik (dan sekaligus membingungkan) adalah Mentari menawarkan paket WhatsApp gratis, di mana baik untuk layanan BlackBerry maupun paket Internet lainnya bisa digunakan hingga 12 bulan. Agak membingungkan karena biasanya WhatsApp memang ditawarkan secara gratis selama 12 bulan pertama penggunaannya, kecuali untuk iOS yang memang harus membayar sebesar Rp 9500 di awal.

Untuk pelanggan yang baru ini mencoba layanan Indosat Mentari, ditawarkan kemudahan untuk memperoleh nomor cantik. Meskipun demikian pelanggan harus membayar harga premium untuk memperoleh angka seperti ini, sementara di operator lain bisa jadi hal serupa ditawarkan secara gratis.

Berikut ini adalah informasi lengkap tentang tarif Indosat Mentari:

 

0 Comments

  1. Hari ini dapet sms dari indosat bikin panik. Kaga pake or daftar internet malah dapet sms paket diproses. Begini ya cara indosat cari duit haram?

    sms 1:
    Registrasi paket Anda sedang di proses. Pastikan setting APN: indosatgprs. User & passwd dikosongkan. Restart HP Anda setelah registrasi berhasil

    sms 2:
    Terima kasih telah menggunakan Paket Data dari Indosat. Info detail tekan *123#

    ketik *123#, menu cek statusnya kaga ada. Kok indosat nyusahin banget ya. Trus nyoba unreg ke 303, 363, 990 jwbn kaga terdaftar semua.

  2. Ya betul mentari berubah ubah tdk praktis *1234*4# selanjutnya bingungin mau cek kuota ribet banget

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Daftar Game dari Gameloft di iOS yang Sedang Diskon (Hari Ini Terakhir)

Next Story

Flipboard Hadir Untuk Pengguna Tablet Android

Latest from Blog

Mengenal LISSA, Solusi AI Terbaru dari Lenovo

Lenovo Indonesia memperkenalkan LISSA (Lenovo Intelligent Sustainability Solutions Advisor), sebuah inovasi paling mutakhir mereka dalam bidang artificial intelligence (AI) dan pengurangan emisi.

Don't Miss

Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu

Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes pada Hari Pertama Penjualannya

Xiaomi Indonesia belum lama ini mengumumkan pencapaian luar biasa untuk