1. Startup

Ikuti Konferensi Teknologi Terbesar di Indonesia, Dapatkan Tiket Early Bird Sparxup 2013

Kesempatan Anda untuk mendapatkan early bird tickets dari perhelatan akbar SparxUp 2013 sebentar lagi berakhir. Ajang penghargaan startup dan konferensi industri teknologi bertaraf internasional ini menawarkan early bird tickets senilai $350 untuk tiket konferensi lengkap selama dua hari Sparxup 2013 digelar.

Terhitung mulai hari ini, setidaknya tinggal 5 hari lagi waktu yang tersisa atau hingga tanggal 30 September 2013 nanti untuk Anda peroleh penawaran menarik dari early bird tickets yang akan dibanderol sebesar $350 atau setara dengan Rp. 4.000.000 jika mengikuti kurs valuta asing yang berlaku saat ini. Dengan harga yang ditawarkan tersebut, tentu bisa dibilang merupakan investasi yang cukup berharga jika dilihat dari apa yang akan diperoleh dari ajang yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Bertemakan “Putting Indonesia on The Map”, SparxUp 2013 kali ini akan menghadirkan sejumlah wawasan global kepada para pelaku industri teknologi dan insan startup Indonesia yang akan dipersembahkan oleh sejumlah speakers yang nama besarnya tentu sudah tak asing lagi di jagat industri digital di Indonesia dan juga dunia.

Siapa saja pembicara yang nanti akan dihadirkan dalam SparxUp 2013? Berikut beberapa nama besar yang akan dihadirkan.

Ray Chan – Co-Founder 9GAG

Ia adalah salah satu sosok dibalik startup 9GAG yang hadir memperkenalkan gaya jokes terbaru di jagat dunia maya. Dengan jajaran meme-nya yang populer menggelitik tawa neters di seluruh dunia, tahun lalu 9GAG berhasil meraih pendanaan sekitar US$2,8 juta untuk terus mengembangkan layanan online jokes-nya. Seperti apa kisah dibalik kesuksesannya meraih pendanaan yang besar tersebut dan menjadi salah startup tersukses di dunia? Temukan kisah inspiring-nya hanya di SparxUp 2013.

Stefan JungManaging Director Rocket Internet SEA

Memegang salah satu posisi penting dari salah satu startup incubator di dunia asal Jerman Rocket Internet, Stefan Jung merupakan sosok penting dibalik perkembangan Rocket Internet di regional Asia Tenggara. Nama-nama besar seperti Zalora, Lazada, FoodPanda, dan lain sebagainya. Ia merupakan salah satu tokoh penting bagi pemetaan industri e-commerce di Indonesia dan juga di Asia Tenggara. Di SparxUp 2013, ia berbicara dan berbagi inspirasi bagi para pelaku industri e-commerce.

Sukan Makmuri – COO Kaskus.co.id, ex VP of Internet Banking Technology Bank of America

Kaskus yang merupakan salah satu situs forum terbesar di Indonesia dengan jutaan membernya, baru saja merekrut salah satu sosok “bertangan dingin” Sukan Makmuri. Dahulu ia sempat menjabat posisi vital di Bank of America dengan memegang posisi sebagai VP of Internet Banking Technology. Pulang ke negara asalnya Indonesia, kini ia menjabat sebagai COO dari Kaskus.co.id. Seperti apa kisah dibalik perekrutan dirinya mengisi posisi penting di Kaskus, dan bagaimana masa depan industri e-commerce dan digital banking di Indonesia dari sudut pandangnya? Hadiri SparxUp 2013 untuk mendengarkan kisah lengkapnya.

Willix Halim – VP of Growth & Analytics at Freelancer.com

Dengan menjabat sebagai VP of Growth & Analytics dari Freelancer.com – sebuah situs global outsourcing marketplace yang berasal dari Australia – Willix dikenal sebagai sosok penting dibalik pengembangan Freelancer.com. Sering muncul di berbagai tech media dan menjadi speakers di berbagai event dan tech conference, Willix Halim turut berbagi strategi-strategi handal terkait pengembangan industri digital bagi para penggiat startup dan juga pelaku industri di Indonesia maupun di kancah internasional dalam ajang SparxUp 2013 yang akan diadakan pada pertengahan November mendatang.

Ian Haet - CEO & Co-Founder at Startup Stock Exchange

Ian adalah salah satu tokoh tenar dibalik nama besar Startup Stock Exchange (SSX). SSX dikenal sebagai salah satu pionir stock exchanges di dalam industri startup yang tentu merupakan small business yang perkembangannya sangat pesat belakangan ini. Di dalam SparxUp 2013, ia akan menghadirkan sejumlah bahasan yang  tentunya menarik dan sangat bermanfaat bagi penggiat startup lokal yang ingin memasuki kancah internasional sesuai dengan tema SparxUp tahun ini “Putting Indonesia on The Map”. Penasaran seperti apa pembahasan yang akan dihadirkan Ian Haet yang merupakan CEO sekaligus Co-Founder SSX? Jangan lewatkan SpaarxUp 2013.

--

Lima nama diatas hanyalah sebagian kecil dari jumlah speakers yang akan dihadirkan pada SparxUp 2013. Tentu untuk melengkapi lima nama besar tersebut, akan dihadirkan pula pembicara lainnya yang tentu juga akan sayang untuk Anda lewatkan. Selain menghadirkan sejumlah speakers ternama dalam conference yang akan dihadirkan, SparxUp 2013 juga akan menghadirkan kompetisi startup yang tentu dapat diikuti bagi siapa saja penggiat startup yang ingin menyebarkan namanya ke dalam kancah industri global.

Perhelatan Sparxup adalah acara yang sangat cocok untuk dihadiri oleh tech entrepreneur lokal, kalangan investor, dan juga berbagai perusahaan asing yang tertarik untuk melihat dan mengincar potensi terbaik dari pasar Indonesia. Namun selain itu, perhelatan ini juga sangat cocok untuk dihadiri bagi para generasi potensi muda seperti misalnya mahasiswa, calon entrepreneur, dan sejumlah inovator muda yang akan mengembangkan masa depan industri teknologi Indonesia. Sesuai dengan visi besar Sparxup yang ingin menumbuhkan dan memperkaya industri teknologi di Indonesia, Sparxup 2013 secara inisiatif akan memberikan sejumlah insentif khusus bagi kalangan mahasiswa untuk dapat bergabung dalam konferensi akbar Sparxup 2013 dan mendapatkan ilmu serta menjalin networking secara luas.

Rangkaian acara SparxUp 2013 akan berpusat di salah satu lokasi ter-eksotis di Indonesia, yaitu di Westin Hotels & Resorts Nusa Dua, Bali pada tanggal 14-15 November 2013. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket, sponsor dan program dapat diperoleh melalui situs http://www.sparxup.com/2013/

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again