• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Berita 

idblogNetwork Kembali Luncurkan Fitur Baru: Pay Per View

idblogNetwork Kembali Luncurkan Fitur Baru: Pay Per View

Posted by
Wiku Baskoro

March 23, 2012

idblogNetwork kembali meluncurkan fitur baru untuk layanan mereka. Pengumuman resmi peluncuran fitur baru ini dilakukan beberapa hari yang lalu melalui rilis yang juga dikirimkan ke DailySocial.

idblogNetwork sebagai jaringan iklan blogger Indonesia, dalam rentang waktu 3 bulan ini sebelumnya juga telah meluncurkan dua fitur terbaru, penambahan fitur pay per view video banner adalah yang ketiga dalam kurun waktu 3 bulan. Sebelumnya mereka merilis fitur pay per sale pada bulan Januari dan pay per lead pada awal bulan Maret kemarin.

Untuk pay per view, seperti yang dijelaskan di rilis pers, idblogNetwork akan memberikan layanan berupa fasilitas bagi pemilik merek atau pengiklan yang ingin menyebarkan pesan video audio ke jaringan blogger yang dimiliki idblogNetwork. Saat ini ada lebih dari 8.500 blogger yang terdapat di jaringan idblogNetwork.

Dengan fitur ini pengiklan yang tertarik bisa menyajikan video banner dengan ukuran resolusi yang diinginkan – bebas karena bisa menyediakan juga fasilitas iklan full screen, durasi iklan antara 30 detik sampai dengan 2 menit. Dengan pay per view pengiklan hanya akan membayar ketika pengunjung melihat secara keseluruhan konten materi iklan.

Fasilitas yang menarik yang disediakan oleh idblogNetwork, sebagai jaringan iklan sepertinya mereka ingin memberikan berbagai fasilitas bagi pengiklan untuk menjadi pilihan dari jenis iklan yang ingin ditempatkan di jaringan mereka, musik – tiket konser sudah tersedia, untuk memfasilitasi online commerce mereka memiliki fasilitasnya dan kini untuk iklan dalam bentuk video menjadi pilihan lain bagi pengiklan untuk menempatkan iklan mereka selain dalam bentuk banner non video.

idblogNetwork mengatakan bahwa saat ini ada 15 kategori konten blog yang bisa dipilih oleh para pemilik merek atau pengiklan, dan kampanye iklan yang sedang berjalan – bulan Maret 2012 – adalah iklan dari Nokia Lumia.

Dengan fitur ini, idblogNetwork berharap para pengiklan yang memiliki materi iklan video/audio dan terbiasa memesan spot iklan di saluran televisi bisa memperluas saluran distribusinya melalui media digital – jaringan idblogNetwork.

idblogNetwork sendiri telah mendapatkan pendanaan dari East Ventures tahun 2011, dalam artikel yang menjelaskan tentang rencana masa depan mereka, Mubarika Darmayanti – Business Director idblogNetwork mejelaskan bahwa dengan pendanaan yang mereka dapatkan akan digunakan untuk mengembangkan beberapa skema model iklan baru, beberapa diantaranya telah kita lihat, termasuk fitur terbaru yang diumumkan ini. Menarik untuk melihat perkembangan selanjutnya, baik fitur atau mungkin terobosan lain yang disediakan bagi jaringan blogger mereka.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×