Berita 

ICT Watch Selenggarakan Google Policy Fellowship

ICT Watch Selenggarakan Google Policy Fellowship

Posted by
Andi Miftachul

April 19, 2012

Indonesian ICT Partnership Association (ICT Watch) menggelar program Indonesian Google Policy Fellowship. Program yang disponsori oleh Google ini mencari mahasiswa Indonesia (baik program sarjana, master, maupun doktor) yang tertarik dengan dinamika internet sebagai media baru di Indonesia untuk menjadi policy fellow.

Mahasiswa yang terpilih dalam Indonesian Google Policy Fellowship ini akan mengikuti aktivitas di ICT Watch secara fulltime selama 10 minggu yang dibagi dalam 2 periode. Selama periode waktu tersebut mahasiswa atau peneliti yang terpilih melakukan penelitian tentang kebijakan Internet di Indonesia terutama yang berkaitan dengan kebebasan berekspresi dan partisipasi masyarakat. Tidak itu saja, mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan uang saku dari Google sebanyak 7500 dollar Amerika.

Meskipun tidak dibatasi, ICT Watch memberi contoh topik penelitian yang bisa diangkat seperti Kebebasan Berekspresi, Hak Asasi Manusia, Keamanan Internet, Transparansi Pemerintahan, ICT untuk Perempuan dan Usaha Kecil Menengah, atau contoh kasus penerapan pada suatu website yang berkaitan dengan topik-topik yang telah disebutkan. Mahasiswa atau peneliti yang tertarik untuk mengikuti program ini harus membuat proposal penelitian dengan topik-topik tersebut atau topik lain yang berkaitan dengan kebijakan internet.

ICT Watch membuka pendaftaran sampai dengan 15 Mei 2012 melalui email google.fellowship@ictwatch.com. Pesyaratan lengkap untuk progam ini dapat Anda lihat di halaman ini.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×