1. Startup

Hidupkan Kembali Produk-Produk Andalannya, Yahoo! Lakukan Pembaruan Tampilan

Sejak dibawah kepemimpinan Marissa Mayer, Yahoo! dinilai telah melakukan berbagai pengembangan dan upaya terpadu yang tidak hanya untuk memperbarui citranya sebagai salah satu perusahaan internet terbesar di dunia saja, tetapi telah melakukan beberapa langkah untuk menghidupkan kembali seluruh produk-produknya. Seperti yang baru saja dilakukannya baru-baru ini, Yahoo! secara resmi telah memperkenalkan tampilan terbarunya di berbagai produk andalan Yahoo! Produk apa saja yang mengalami perombakan tampilan baru?

Dikutip dari laman blognya, Yahoo! secara resmi telah meluncurkan tampilan design terbaru dari tujuh produk andalannya seperti Yahoo! Sports, Yahoo! Movies, Yahoo! Music, Yahoo! TV, Yahoo! omg!, Yahoo! Games, dan terakhir Yahoo! Weather. Dengan sejumlah pembaruan tampilan yang jauh lebih segar dari sebelumnya, tentu Yahoo! juga tak lupa untuk memperbarui ruang khusus bagi para pengiklan.

Sesuai dengan yang dilaporkan oleh situs berita VentureBeat, tampilan baru dari ke-tujuh produk Yahoo! tersebut ternyata juga dilengkapi dengan kemampuan baru yang diklaim mampu meng-akselerasi layanan bagi para pengiklan yang telah bekerjasama dengan Yahoo! secara jauh lebih optimal. Seperti misalnya pada layanan Streaming-ads yang baru saja diperkenalkan pada awal tahun ini. Dalam tampilan baru Yahoo! di sejumlah produknya tersebut, pengiklan dapat meningkatkan fitur-fitur yang ingin disajikan kepada target market dengan cara yang jauh lebih signifikan, contohnya mungkin dapat dilihat dengan kemampuan banner-ad yang jauh lebih interaktif lagi dari sebelumnya.

“Di Yahoo! kami percaya bahwa bagi iklan seharusnya dapat dan harus menghibur bagi sekitarnya dari isi media itu sendiri,” ucap representatif Yahoo! dikutip dari VentureBeat.

Mike Kerns, Senior Vice President Homepage & Vertical Products Yahoo! sempat mengutarakan dalam laman resmi blog Tumblr Yahoo! yang mengatakan perubahan yang dilakukan Yahoo! saat ini merupakan upayanya dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah dan cepat dari kebutuhan sehari-hari pengguna Yahoo! baik dari yang meng-akses melalui ponsel, tablet, maupun desktop. “Kami telah membuat segalanya menjadi lebih mudah dan cepat untuk dapat memperbaiki layanan yang mampu memberikan segala kebutuhan harian Anda dari Yahoo!, apakah itu baik mengakses dari ponsel, tablet, atau di depan komputer Anda,” ujarnya.

Sayangnya dalam beberapa waktu ke depan, desain terbaru dari Yahoo! ini baru dapat dinikmati oleh sebagian penggunanya di Amerika Serikat, namun nantinya pengguna Yahoo! di berbagai belahan dunia juga dapat menikmati pengalaman terbaru dari tampilan teranyar Yahoo!, pasalnya tampilan baru dari sejumlah produk Yahoo! ini digadang-gadang merupakan persiapan  menuju tampilan logo baru dari Yahoo! yang rencananya akan diumumkan secara resmi pada bulan depan. Kita tunggu saja update berikutnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again