Berita 

Halo, Saya Andi

Halo, Saya Andi

Posted by
Andi Miftachul

April 12, 2012

Ahoy there. Sebagaimana beberapa pembaca telah menyadari, sejak beberapa minggu yang lalu, ada penulis baru di DailySocial. Dan beberapa diantaranya mungkin bertanya-tanya, “Siapa Andi Miftachul ini?” atau “Siapa bisa seberuntung ini menjadi penulis di DailySocial?”. Yah, saya mengerti kok. Bahkan teman-teman saya iri ketika saya cerita bahwa saya akan bekerja di DailySocial. Namun, kenalilah saya dulu dan Anda akan mengerti, kenapa saya bisa di sini.

Nama saya Andi Miftachul, panggil saja Andi. Entah dianggap atau tidak, tapi saya punya gelar sarjana dari Ilmu Komputer UGM. Selain pengalaman menulis di blog, saya berpengalaman menulis untuk majalah dinding sekolah dan majalah IT mahasiswa. Kalau itu belum cukup, beberapa artikel saya dimuat di salah satu tabloid IT nasional tahun lalu. Itu pasti prestasi besar.

Sebelum ini, saya bekerja sebagai programmer di sebuah perusahaan konsultan IT, namun dalam hati saya mengatakan bahwa, “It’s simply not me.” Saya tidak benar-benar menikmati pekerjaan sebagai programmer. Saya lebih berminat untuk menulis dan mengajar. Maka ketika tahu Daily Social sedang mencari penulis, saya tidak berpikir dua kali untuk melamar.

Rama dan Wiku kemudian mewawancarai saya. Sebagaimana Anda ketika sedang wawancara kerja, saya pun membual. Untungnya mereka percaya. Hingga di sinilah saya sekarang, menyapa Anda semua pembaca Daily Social.

Mulai Senin kemarin, saya mulai menjadi penulis tetap untuk DailySocial. Sungguh menyenangkan ada di sini. Apalagi kemudian saya tahu bahwa Indonesia mempunyai banyak startup yang berpotensi mengguncang dunia. Dibalik startup tersebut, saya melihat ada komunitas pendukungnya yang kreatif dan antusias. Dan diantara komunitas tersebut, saya melihat pemimpin-pemimpin yang visioner yang menuntun kita untuk melihat perubahan dan masa depan dengan lebih jelas.

Jadi, berhentilah iri kepada saya yang menjadi punya kesempatan untuk menulis di Daily Social. Mari kita berkarya di jalur masing-masing. Anda membuat sesuatu, saya akan memberitakannya. Dan Indonesia akan benar-benar mengguncang dunia.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×