1. Startup

Golfclick Sediakan Cara Praktis Reservasi Tempat Bermain Golf

Permainan golf bagi banyak orang dikenal sebagai permainan yang cukup menguras kantong. Bukan hanya sekedar tentang uang yang harus dikeluarkan untuk membeli peralatan bermainnya, tetapi juga untuk menyewa lapangan bermainnya. Reservasi lapangan bermain golf terkadang bisa jadi satu hal yang melelahkan. Tak jarang beberapa orang harus meluangkan waktu untuk datang ke tempat bermain golf hanya untuk sekedar melakukan reservasi. Dengan semakin majunya dunia digital, kini menyewa lapangan golf pun bisa dilakukan online lewat Golfclick.

Golfclick, menawarkan kemudahan bagi para penyuka olahraga golf untuk reservasi lapangan permainan. Tak hanya itu, layanan ini juga menawarkan beberapa deals terbaik bagi para pecinta golf melalui diskon dan harga terbaiknya, sejalan dengan misinya untuk dapat mengoptimalkan tee time yang belum terjual. Bekerja sama dengan beberapa penyedia lapangan golf di Jakarta, Bandung, hingga ke provinsi Bali, Golfclick yang berdiri sejak 2012 ini terus berusaha agar jadi yang terdepan dalam menyediakan layanan reservasi online lapangan golf.

Cara pemesanan di Golfclick pun cukup mudah, tentunya sebelum melakukan reservasi kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu atau bagi yang malas untuk mendaftar bisa juga masuk menggunakan akun facebook yang dimiliki. Pencarian tempat bermain golf pun tak sulit, tinggal tentukan kota, tanggal bermain serta jumlah peserta yang akan ikut bermain.

Langkah selanjutnya tentu saja membayar reservasi yang telah dipesan, metode pembayaran seperti transfer antar bank ataupun menggunakan kartu kredit disediakan Golfclick untuk mempermudah pemesanan. Rincian pemesanan yang lengkap serta jelas juga jadi salah satu keunggulan Golfclick. Ingin bermain bersama teman-teman kantor? Layanan ini juga menyediakan reservasi kelompok untuk reservasi dengan jumlah pemain yang lebih banyak.

Beberapa tahun yang lalu, Golfnesia memiliki ide serupa tapi ternyata situsnya tidak bertahan lama. Golfclick yang belum punya banyak pesaing ini tentu saja punya peluang yang besar jika saja terus melakukan pembaruan, termasuk penambahan kota yang dijangkau untuk pelayanan pemesanan. Layanan ini banyak mendapat review dan testimoni positif dari para penggunanya karena selain praktis dan mudah, harga yang ditawarkan pun cukup menarik bagi para penggemar permainan golf.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again