1. Startup

Geeks Do The D.A.N.C.E Part II: The Biggest And The Baddest Indonesian Community Tech Networking Party

“Work Hard Play Hard!” mungkin inilah istilah yang pas untuk menggambarkan acara yang kabarnya akan mengundang sejumlah komunitas dunia digital Indonesia untuk melepaskan penat sejenak dari rutinitas yang terkadang menyita banyak waktu dan pikiran. Ladies and Gentleman please welcome... Geeks Do The D.A.N.C.E Part II!!

Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Grupara Incubator., Sooperboy.com, dan DailySocial ini akan mengajak para tech-enthusiast, dan para praktisi profesional di dunia digital Indonesia untuk berpesta semalam suntuk menikmati malam community networking yang akan diselenggarakan di Fable Club (d/h Bengkel Club SCBD) pada 13 Juni 2013 mendatang. Menurut undangan yang kami terima, acara akan dimulai pada pukul 23.30 hingga waktu yang tak bisa ditentukan (oops! Watch your step guys)

Dalam acara yang juga menjadi after party dari gelaran ID-BYTE 2013 tersebut, menurut rencana akan dihadiri oleh sejumlah perusahaan digital besar seperti Kaskus, Freeware Jakarta, Microsoft, Rocket Internet, Zalora, Lazada, Officefab, FoodPanda, Samsung, XM Gravity, dan juga akan mengundang sejumlah public figure seperti Alin Adita, Daniel Mananta, Fitria Yusuf, Luna Maya, Manohara, beserta host lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengaso sejenak dari rutinitas dengan menikmati dentuman dan irama musik yang bersemangat, catat tanggalnya sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan di acara Geeks Do The D.A.N.C.E Part II. See you on the dance floor!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again