Berita 

Garuda Games Luncurkan Steampunk Warrior untuk iPad

Garuda Games Luncurkan Steampunk Warrior untuk iPad

Posted by
Amir Karimuddin

April 7, 2012

iPad sebagai sarana permainan makin dilirik oleh pengembang di tanah air. Kali ini Garuda Games, yang sempat memukau khalayak dengan permainan SteamOps, merilis Steampunk Warrior. Steampunk Warrior adalah permainan Top Down Shooter, di mana sang jagoan (seorang agen) berjibaku untuk dengan aktivitas mencurigakan yang dilakukan oleh kaum pemberontak. Garuda Games sendiri digawangi oleh Firman Nurimansyah, yang juga merupakan founder Lapar.com.

Tersedia bermacam-macam senjata yang bisa digunakan tergantung dengan jumlah uang yang diperoleh. Dalam permainan ini terdapat 3 peta besar, Harbor, Dam, dan Workshop — di mana tiap-tiap area tersebut akan terbagi menjadi enam daerah pertempuran yang lebih kecil. Sungguh menjanjikan untuk menjadi permainan favorit baru, apalagi permainan ini ditawarkan secara gratis/bebas unduh dan tidak ada in-app purchase di dalamnya — meskipun fitur in-app purchase bisa menjadi alternatif pendapatan yang menarik bagi Steampunk Warrior.

Sayangnya, saya yang ingin mencoba permainan menggunakan iPad generasi pertama mengalami kekecewaan karena bahkan aplikasi ini tidak dapat masuk ke area pertempuran. Setiap kali memilih area map, selalu terjadi error. Sepertinya memang Steampunk Warrior saat ini masih dioptimalisasi untuk iPad 2 (dan iPad generasi ketiga) dan ini memang diakui oleh Firman. Pengguna iPad generasi pertama harus bersabar dulu untuk menunggu pembaruan.

Berikut adalah contoh scene Steampunk Warrior yang secara grafis tidak kalah dengan permainan buatan game developer ternama:

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×