• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Berita 

Foursquare Sediakan Fasilitas Bagi Pemilik Bisnis

Foursquare Sediakan Fasilitas Bagi Pemilik Bisnis

Posted by
Aulia Masna

August 3, 2011


Hari ini Foursquare akhirnya meluncurkan Pages secara resmi bagi para pemilik merk dan organisasi, setahun setelah Intel menjadi perusahaan pertama yang memiliki profil Foursquare

Dengan lebih dari 3000 merek yang telah memiliki halaman resmi mereka sendiri di Foursquare, ternyata selama ini tim Foursquare harus membuatnya satu per satu dan melibatkan sistem kerja yang rumit karena menghubungkan Foursquare dan masing-masing pemilik merk. Bayangkan jika harus melakukan ini sebanyak 3000 kali, hanya karena Pages untuk usaha belum menjadi fitur resmi di Foursquare.

Hari ini, semua itu telah berubah. Hari ini Foursquare merilis Pages bagi mereka yang ingin memiliki dan mengelola profil usaha maupun merk sendiri

Para pemilik merk dapat menggunakan profil Foursquare untuk membangun relasi dengan fans mereka, terlibat dalam kegiatan promosi, berbagi tips, dan juga berinteraksi dengan pengguna Foursquare pada umumnya.

Untuk memastikan tidak ada perebutan halaman atau akun Pages, Foursquare membutuhkan otentikasi akun Twitter untuk pemilik merek resmi, meskipun bisa saja ada orang yang mengambil akun di kedua layanan tersebut dengan memiliki kendali atas akun Twitter yang dibutuhkan untuk otentikasi.

Jika proses ini terdengar cukup familiar, maka Anda pasti pernah mampir atau berinteraksi dengan halaman merk di Facebook atau Koprol. Facebook Page adalah alat populer bagi pemilik merk untuk berinteraksi dengan orang banyak dan melalui saluran ini mereka dapat berbagi informasi apapun pada siapapun.

Tetap pantau DailySocial untuk pembahasan lebih lanjut tentang hal ini serta perbandingan dengan layanan lokal yang serupa, Koprol untuk Bisnis.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×