1. Startup

Fokus Ke Integrasi Aplikasi Desktop, Viber Luncurkan Aplikasi Versi Baru Untuk Windows Phone

Setelah meluncurkan versi terbaru untuk platform Android, kini Viber juga luncurkan aplikasi terbaru untuk platform Windows Phone dengan perbaikan dan penambahan fitur yang cukup signifikan. Menurut rilis pers yang diterima DailySocial, update terbaru dari Viber untuk Windows Phone ini fokus ke integrasi dengan aplikasi Viber di Desktop baik untuk Mac maupun PC.

Talmon Marco, CEO Viber berkata bahwa rilis kali ini Viber tetap fokus pada pengalaman mudah untuk pengguna Viber, “Rilis kali ini fokus untuk menyediakan pengalaman yang nyaman dan mudah untuk komunitas pengguna Viber yang menggunakan platform Windows Phone. Mulai dari transfer panggilan yang sangat mudah, sampai ke desain terbaru yang unik untuk platform Windows Phone, membuat Viber menjadi sangat mudah dan fungsional”.

Viber belakangan ini memang kian aktif di Asia, berbeda dengan tahun kemarin yang sepertinya kurang begitu terdengar di kancah persaingan antara pemain serupa seperti Line, KakaoTalk, WeChat dan lain-lain. Meskipun terbilang ketinggalan, namun Viber tetap fokus untuk terus memperbaiki produknya dan memastikan semua orang di seluruh dunia mendapatkan akses untuk menggunakan Viber.

Makin giatnya Viber mendukung semua platform mobile, menunjukkan bahwa layanannya siap untuk scale ke tingkat selanjutnya, bertarung head-to-head dengan Skype yang kini berada di bawah payung Microsoft. Di Indonesia sendiri, Viber baru bekerjasama dengan Axis untuk mempromosikan produknya, berbeda dengan KakaoTalk, Line dan WeChat yang sudah bekerjasama dengan hampir semua telko yang ada di Indonesia.

Tantangan besar menunggu untuk Viber untuk bisa mengambil kesempatan dan ceruk pasar di tengah persaingan yang ketat di Indonesia.

--

Catatan editor

DailySocial memiliki hubungan bisnis dengan Viber, namun artikel ini ditulis oleh tim editorial DailySocial tanpa campur tangan sedikitpun dari pihak Viber maupun rekanannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again