1. Startup

Facebook Bersama Telkomsel Luncurkan Koleksi Album Stiker “Wayang Unyu”

Bagi Anda pengguna aplikasi Facebook Messenger, koleksi album stiker Anda di aplikasi tersebut akan bertambah dalam waktu dekat. Facebook baru saja merilis update album stiker terbarunya yang bertajuk “Wayang Unyu”. Menariknya, album stiker ini hanya dapat dinikmati oleh penggunanya yang ada di Indonesia.

Layanan terbaru dari fitur aplikasi messaging yang sedang berkembang ini merupakan hasil kerjasama dengan operator terbesar di Indonesia, Telkomsel. Pengguna dapat mengunduhnya secara langsung melalui aplikasi Facebook, dan juga aplikasi Facebook Messenger di dua platform: Android, dan iOS.

Album stiker ini berisi koleksi 40 ilustrasi dari tokoh pewayangan “Punakawan” seperti Petruk, Gareng, Bagong dan Semar. Dan tak lupa Srikandi juga hadir sebagai salah satu tokoh yang dibuat ilustrasi stikernya. Ilustrasi ini dibuat oleh dua seniman kreatif kakak beradik Rury Nazif dan Iwan Nazif.

Sebelumnya, Facebook Messenger telah melakukan beberapa pengembangan di aplikasinya seperti fitur layanan kirim suara, dan terakhir di awal bulan April ini Facebook Messenger telah dibekali fitur kirim stiker yang diawali di platform Android dan kemudian satu bulan kemudian hadir juga di platform iOS. Seperti halnya aplikasi mobile messaging lainnya yang telah lebih dahulu menggunakan fitur menarik ini, fitur kirim stiker merupakan cara terbaru untuk membuat pengguna aplikasi ini merasakan pengalaman yang lebih dalam berkirim pesan ke sesama pengguna Facebook Messenger.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again