1. Startup

Pagelaran Teknologi Terbaik Di Asia, Echelon 2013, Siap Digelar

Echelon Satellite di Indonesia dan Jepang telah selesai dan sekarang saatnya event utama dimulai. Echelon 2013, salah satu event utama di industri teknologi di Asia akan dimulai tanggal 4-5 Juni 2013 di Singapore Expo Max Atria, Singapura. Akan ada dua hal besar yang diharapkan peserta, konferensi teknologi dan pitch dari startup. Salah satu pembicara keynotenya adalah Dave McClure, pendiri 500startup dari Silicon Valley.

Salah satu startup yang akan pitch di pangguna Echelon 2013 adalah startup asal Indonesia, TanyaDok, yang memenangkan kompetisi startup Echelon Satellite di Jakarta. TanyaDok akan berkompetisi dengan startup lainnya di depan para juri seperti Dave McClure, Edgar Hardless (CEO Innov8), John Scull (Managing Director Southern Cross Venture Partners) dan Yasuhiko Yurimoto (Presiden dan CEO Global Brain). 500startups sendiri adalah inkubator startup tahap awal yang telah membantu perusahaan-perusahaan seperti TaskRabbit, 9gag, Twilio dan Viki.

Konferensi-nya sendiri akan berdiskusi seputar tren di dunia digital, mobile & internet, dan kemana industri teknologi di Asia akan berjalan. Topiknya antara lain investasi, isu telekomunikasi, tren mobile, game, big data dan tren konsumen Asia. Rama Mamuaya dari DailySocial juga akan menjadi bagian dari diskusi panel tentang startup secara regional. Rincian agenda untuk konferensi dua hari ini bisa dilihat di laman ini.

Seperti biasa, akan ada tiket early bird yang dibuka sampai 26 Mei 2013, jadi jika anda tertarik maka sebaiknya anda segera mendapatkan tiketnya. Dengan kolaborasi bersama penyelenggara Echelon, kami menyediakan diskon sebesar 10% untuk semua tiket dengan memasukkan kode promo "DailySocial". Terdapat juga tiket khusus untuk pelajar dan investor, informasi lengkap dapat dilihat di laman ini.

--

Disclosure: DailySocial is media partner for Echelon 2013

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again