1. Startup

Dua Bulan Menuju SparxUp 2013

Dua bulan lagi kami akan kembali menggelar konferensi startup, SparxUp. Setelah sebelumnya selalu diselenggarakan di Jakarta, SparxUp kali ini akan diadakan di dekat pantai dengan siraman hangatnya mentari sekaligus lokasi yang asyik untuk berselancar, ya kami akan mengelarnya di Bali. Konferensi dan Penghargaan SparxUp akan berlangsung tanggal 14-15 November mendatang, jadi silakan kemas semua keperluan Anda dan jangan lupa sertakan sunblock.

Sama seperti tahun lalu, kami akan memberi penghargaan kepada startup terbaik di Indonesia dan sekaligus membicarakan tren, kemajuan, perkembangan, dan isu yang memengaruhi dinamika startup Indonesia dalam sesi konferensi.

Saat ini sudah terdaftar sebelas pembicara termasuk managing director Rocket Internet untuk Asia Tenggara, Stefan Jung, Daniel Tumiwa, mantan country manager Multiply yang saat ini bertanggung jawab untuk divisi e-commerce Garuda Indonesia, Mark Wang, direktur Global Entrepreneurship Program Indonesia, Jayde Lovell, vice president of digital Weber Shandwick, dan juga beberapa CEO dari perusahaan berbasis teknologi dan startup di Indonesia.

Bertempat di Westin Hotels and Resorts, Nusa Dua, acara akan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat, dengan begitu Anda bisa menikmati akhir pekan menjelajahi Bali.

Kami ingin menghaturkan terima kasih kepada Infinys System sebagai sponsor platinum. Selain itu juga kepada Grupara Inc. and Tiket.com sebagai sponsor silver. Bagi Anda yang berkenan menjadi mitra kami dalam acara SparxUp 2013, kesempatan sponsorship masih terbuka. Silahkan saja mengirimkan email kepada Rahmat Harlyadie (rahmat@dailysocial.net).

Untuk peserta, tiket awal seharga $350 bisa didapatkan di situs SparxUp berkat kerjasama dengan teman kami, Tiket.com. Jika Anda ingin mendaftarkan startup Anda untuk mengikuti SparxUp Awards, silakan isi formulir ini dan kirimkan kepada kami. Penghargaan SparxUp 2013 terbatas pada perusahaan yang bergerak di bidang teknologi atau berbasis Internet, yang didirikan sejak tahun 2010, di Indonesia, atau oleh orang Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again