1. Startup

Aplikasi DokterGratis Lakukan Update, Kini Tersedia Dalam Dua Bahasa

Salah satu aplikasi buatan developer lokal, DokterGratis, belum lama ini hadir dengan versi baru. Dalam update terbarunya, aplikasi yang dikembangkan oleh mobile app developer lokal Warung Kreasi Indonesia ini menghadirkan sejumlah fitur terbaru diantaranya hadir dengan pilihan tampilan dua bahasa serta layanan pencarian topik diskusi secara cepat dari Blabla Doctor (media sosial kesehatan).

Aplikasi DokterGratis kini dapat menjangkau jumlah penggunanya dengan lebih luas dengan keberadaan bahasa Indonesia dan bahasa Inggria yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna. Aplikasi yang masih seumur jagung ini juga menyematkan beberapa pembaruan dalam versi 2.1 ini, antara lain layanan pencarian topik diskusi di blabladoctor.com secara cepat, dihadirkannya artikel-artikel yang berguna bagi pengguna, serta pembaruan lainnya yang mampu membantu pengguna mencari referensi seputar dunia kesehatan.

Update terbaru dari DokterGratis ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna smartphone berbasis Android dengan mengunduhnya secara langsung di Google Play Store. Sayangnya, hingga tulisan ini diturunkan, versi terbaru dari aplikasi yang dikembangkan hasil kerjasama antara Warung Kreasi Indonesia dengan Health2i Pte Ltd, perusahaan inovasi dan teknologi asal Singapura ini masih belum hadir di platform lainnya seperti iOS dan juga BlackBerry.

DokterGratis merupakan aplikasi mobile yang menyediakan fitur live chat dengan berbagai dokter spesialis langsung dari smartphone secara real-time. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna tak perlu repot-repot mengunjungi klinik maupun RS untuk mendapatkan konsultasi langsung dengan dokter. Selain itu pengguna juga dapat memperoleh saran medis dengan cepat tanpa harus bertatap muka langsung dengan dokter.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again