1. Startup

DailySocial Kucurkan Dana Investasi Untuk Dicoding

We love technology.

Teknologi merupakan bagian tak terpisahkan dengan keseharian kami di DailySocial. Kami percaya bahwa teknologi merupakan paradigma sekaligus alat yang memungkinkan sebuah bisnis bisa berkembang dan terus berinovasi. Di dalam DailySocial, kami terus mendukung ide-ide inovatif dari semua anggota tim, dan hampir semua hal baru yang kami lakukan di DailySocial merupakan inisiatif dari tim kami sendiri. Namun hampir pasti, inovasi juga terjadi di luar lingkaran kecil kami.

Dicoding merupakan salah satu inovasi yang kami rasa bisa membuat perbedaan. Kami beruntung bisa bekerjasama dengan Kevin dan Narenda, founder Dicoding yang memang sudah lama sekali malang melintang di komunitas developer mobile.

Hari ini kami mengumumkan kerja sama strategis antara DailySocial dan Dicoding melalui investasi tahap awal (seed funding) yang menunjukkan komitmen dan kepercayaan DailySocial bahwa Dicoding akan menjadi startup yang berdampak signifikan di pasar. Kami yakin dan percaya bahwa tim Dicoding sangat mampu untuk menjadi salah satu pemimpin pasar khususnya untuk membantu developer bisa maju bersama-sama.

Untuk rilis pers selengkapnya, silahkan baca di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again