1. Startup

Design dan Jual Kaos Buatanmu di GantiBaju.com

Saya adalah penggemar berat T-Shirt alias kaos oblong, apalagi kalau gambarnya menarik atau kata-kata yang lucu. Tapi seperti banyak orang, kadang-kadang sulit mencari kaos dengan gambar yang oke atau dengan kata-kata yang bagus sesuai selera kita.

Disinilah GantiBaju.com berperan untuk menampung ide-ide anda yang tertuang melalui rancangan kaos. GantiBaju.com adalah sebuah layanan user-generated yang menampung design-design kaos buatan anda sendiri, dan tidak hanya sampai disitu, anda bahkan bisa menjualnya dan mendapat komisi (royalti?) Rp. 6000,- per kaos. Menarik bukan? Jadi GantiBaju akan memfasilitasi anda untuk menjual kaos yang sesuai dengan selera anda, dan orang lain yang seleranya sama bisa membelinya dan memberikan royalti kepada anda.

Di luar negeri memang sudah banyak ada layanan seperti ini, bahkan saya pun sempat mendengar (dan hampir terlibat) dengan beberapa proyek website yang mengusung konsep serupa namun pada akhirnya GantiBaju-lah yang dilaunch lebih dulu.

Untuk men-submit design anda, GantiBaju sudah menyediakan beberapa template t-shirt blank dalam beberapa format grafik seperti PSD, AI, CDR, dll jadi anda cukup mendownloadnya dan men-designnya dari tempate tersebut. Layanan yang di-launch 18 Maret kemarin sampai saat ini sudah memiliki 109 designer yang sudah mendesign kaos-kaos yang kebanyakan bertema nasionalisme seperti batik, wayang, dan lain - lain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again