1. Startup

Dapatkan Sepuluh Tiket Sparxup Series 2014: Dev Class Secara Gratis dari Microsoft!

Bergabungnya Microsoft sebagai partner rangkaian kegiatan Sparxup Series 2014 memberikan berkah bagi para penggiat startup yang ingin mengikuti Sparxup Series 2014: Dev Class. Microsoft akan membagikan sepuluh tiket gratis bagi sepuluh pemenang. Caranya mudah. Setiap orang yang berminat bisa memberikan komentar di artikel ini dengan menyebutkan aplikasi Windows 8 atau Windows Phone 8 favorit beserta alasannya. Sepuluh komentar terbaik yang dikemukakan paling lambat tanggal 12 Maret 2014  jam 12.00 siang WIB bakal mendapatkan tiket kegiatan Sparxup Series 2014: Dev Class secara gratis yang bernilai Rp 550.000.

Sparxup Series 2014: Dev Class akan digelar pada 20 Maret 2014, bertempat di Hotel Amaris, Mangga Dua, Jakarta Utara. Dev Class ini ditujukan untuk para founder dan CTO (technical founders) yang sedang berkutat dengan layanan web atau mobile. Dev Class juga adalah permulaan dari rentetan acara Sparxup Series 2014 yang akan diadakan selama tahun 2014 ini.

Bergabungnya Microsoft sebagai partner akan menambah daftar pembicara kegiatan ini. Heriyadi Janwar dari Microsoft Indonesia akan mengambil topik Open Source Software on Azure. Azure adalah infrastruktur dan platform komputasi awan milik Microsoft. Pembicara lainnya adalah Razi Thalib (founder Setipe), Ridho Putradi (founder InboundID), dan Richard Fang (Weekend Inc) yang semuanya akan membahas dasar-dasar yang dibutuhkan untuk memulai layanan startup.

Untuk informasi lebih lanjut, jadwal kegiatan, dan pendaftaran, silakan akses tautan http://dailysocial.net/post/dcsparxup14.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again