1. Startup

Daftar Para Pemenang SparxUp Award 2010

Akhirnya, setelah kurang lebih 3 bulan sejak dibuka pendaftaran untuk ajang kompetisi bagi startup lokal SparxUp Award 2010, kini daftar para pemenang SparxUp telah secara resmi diumumkan.

Ada 8 kategori yang dilombakan, di masing-masing ketegori terdapat 3 pemenang kecuali di kategori Best WAP, hanya ada dua pemenang. Berikut daftar 24 startup, para pemenang dari masing-masing kategori yang saya kutip dari situs resmi SparxUp.

Best Use of Technology:

Best Social Networking

Best Portal

Best E-Commerce

Best User Generated Content

Best Games

Best Mobile

Best WAP

Para pemenang ini nantinya akan melakukan presentasi dihadapan para juri, pada tanggal 5 November 2010 untuk 'bertarung' dan memenangkan dua penghargaan utama, yaitu The Best Rising Star 2010 serta 2010 Most Promosing Startup.

Selain pengumuman pemenang SparxUp Award 2010 ini, para pembaca DailySocial jangan lupa untuk menghadiri dua acara lain yang masih berkaitan dengan SparxUp Award 2010, yaitu seminar The Next Bing Thing, Investment in Indonesian Digital Market yang akan dilaksanakan di Kempinski Ballroom Grand Indonesia pada tanggal 5 November 2010. Serta acara lainnya, yaitu malam penganugerahan pemenang utama SparxUp Award, termasuk display dari para pemenang, serta talkshow yang bisa dihadiri oleh pengguna umum secara gratis pada tanggal 6 November 2010, di fx Lifestyle x'center.

Well, selamat pada para pemenang, dan silahkan bersiap untuk pitch dihadapan juri tanggal 5 November nanti, untuk keterangan lengkap para pemenang bisa dilihat di tautan ini, sedangkan keterangan acara lanjutan dari SparxUp Award bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again