1. Startup

CyberAgent Ventures Buka Sesi Sharing "CAV Salon" untuk Konsultasi Bisnis Startup

Tidak banyak investor yang membuka peluang gratis untuk berbincang dan memberikan insight soal bisnis startup. CyberAgent Ventures (CAV) mungkin sedikit di antaranya dengan membuka sesi sharing CAV Salon. Sebagai investor asal Jepang yang berada di Jakarta sejak tahun 2011 setelah berinvestasi di Tokopedia dan telah memiliki portolfolio di seantero Asia, tentu saja CAV memiliki satu-dua pandangan menarik tentang dinamika startup di Indonesia.

Ada tujuh kategori besar yang menjadi fokus CAV Salon dan pihak CAV akan mengundang lima enterpreneur dari setiap kategori untuk berbagi dan memperoleh konsultasi gratis berhubungan dengan kategori-kategori yang dipilih tersebut. Tujuh kategori tersebut adalah Restaurant Search, Recruitment, Social Networking Service, Dating, Vertical E-Commerce, Mobile Apps dan Female Oriented Media.

Enterpreneur yang tertarik ke setidaknya satu dari tujuh kategori tersebut bisa mendaftarkan dirinya melalui email ke vanada[at]cyberagentventures.com dan liauw_oswin[at]cyberagentventures.com dengan mencantumkan Nama, Background (latar belakang pendidikan, pekerjaan), Kategori yang membuat calon peserta tertarik dan Apa (pendapat) kunci sukses di kategori yang membuat tertarik tersebut. Tidak harus sudah memiliki bisnis di bidang tersebut jika ingin mengikuti kegiatan ini, tapi diharapkan memiliki ide yang berkaitan dengan kategori-kategori tersebut di atas.

Calon peserta yang terpilih nantinya akan diinformasikan soal waktu dan tempat pelaksanaan event ini.

CAV saat ini memiliki lebih dari 150 portolio investasi di penjuru Asia, di mana tidak hanya memberikan investasi berupa pendanaan tapi juga berupa know-how berdasarkan pengalaman yang diperoleh saat berinvestasi di berbagai negara.

[gambar: Flickr/wsmpls]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again