1. Startup

Cofounder Mindtalk, Danny Wirianto, Dinominasikan Untuk Award Top Founder Institute Mentors

Entrepreneur sukses Danny Wirianto baru-baru ini secara resmi dinominasikan sebagai salah satu Top Mentor dari program inkubasi asal Silicon Valley, Founder Institute. Danny merupakan satu-satunya mentor yang mewakili Indonesia untuk kategori Asia bersama dengan Vinnie Lauria dari Golden Gate Ventures Singapura dan Ly Nguyen Hoang dari Komtek Vietnam.

Menurut halaman resmi Founder Institute, para mentor ini telah menyempatkan diri berbagi best practices, pelajaran entrepreneurship dan memberikan feedback yang berharga bagi para partisipan program Founder Institute untuk membangun perusahaan teknologi inovatif masa depan. Ketika seorang founder membutuhkan, para mentor ini sigap membantu, sehingga seringkali para mentor ini disebut "Startup Superheroes".

Secara keseluruhan, ada 39 mentor super yang dinominasikan dari seluruh penjuru dunia mulai dari Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, Australia dan Eropa. Ada 13 kategori yang diperlombakan mulai dari Best Female Mentors hingga kategori Most Supportive Mentors. Ke-39 mentor ini terpilih berdasarkan rate dari peserta yang menghadiri sesi mentorship mereka dari total 2500 mentor yang dimiliki Founder Institute secara global.

Danny sendiri selalu aktif membimbing startup dan entrepreneur melalui event, workshop dan program inkubasi sembari terus mengembangkan startup miliknya: platform sosial berbasis ketertarikan, Mindtalk. Dalam pernyataan ke DailySocial, Danny berkata "Founder Institute adalah sebuah platfor yang sangat bagus untuk membangun ekosistem di Indonesia, membantu startup berpotensi untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi sukses di industri ini. Pengalaman saya: menyenangkan, hebat dan luar biasa. Sebuah platform yang bagus untuk berbagi".

--

disclosure: Danny Wirianto adalah executive dari Merah Putih Inc, yang juga menginkubasi DailySocial

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again