1. Startup

ChordPlus: Aplikasi Untuk “Ngulik” Lagu-Lagu Indonesia

Seperti apa jadinya jika mempelajari chord-chord lagu lewat sebuah aplikasi Smartphone? Jawabannya yaitu: Praktis! Setidaknya itu lah inti dari ChordPlus yang hadir demi memudahkan penggunanya dalam mencari informasi chord-chord lagu favorit hanya dengan menggunakan sebuah Smartphone.

ChordPlus merupakan sebuah aplikasi mobile yang dapat digunakan untuk mencari berbagai informasi lagu-lagu Indonesia mulai dari chord gitar hingga lirik semua tersedia di dalamnya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari musisi pemula hingga profesional. Bagi pemula yang sedang belajar gitar, juga dapat menggunakan aplikasi ringan ini, pasalnya aplikasi besutan pengembang lokal CodeTalk ini juga menyediakan diagram chord gitar yang sangat berguna bagi pemula. Tak lupa disertakan juga lirik-lirik lagu bagi yang hobi bernyanyi.

Pengoperasiannya sangat mudah. Pengguna hanya tinggal mencari lagu apa yang ingin dipelajari dalam aplikasi tersebut, kemudian segala informasi yang berkaitan dengan lagu yang dicari dapat segera muncul di layar smartphone pengguna. Sebagai catatan, aplikasi ini membutuhkan koneksi inernet untuk fitur pencariannya.

Aplikasi ini dapat Anda peroleh secara gratis dengan mengunjungi Google Play di PC maupun langsung dari Smartphone Android Anda. Belum ada kabar Pakah aplikasi ini akan hadir di platform lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again