Berita 

Button Facebook Like, Kini di Posterous

Button Facebook Like, Kini di Posterous

Posted by
Wiku Baskoro

April 23, 2010

Facebook Like is everywhere! Perubahan tab button Like di Facebook yang diluncurkan beberapa waktu lalu termasuk yang dilakukan di f8 Conference, mulai diimplementasikan di berbagai situs.

Setelah minggu lalu Posterous meluncurkan fitur tambahan yang memungkinkan user untuk mengatur jumlah posting yang ada di setiap halaman blog Posterous mereka serta fitur yang ‘reserve’, yang mengatur bagaimana pembaca anda melihat posting yang ada di blog (posting yang paling akhir tampil lebih dulu).

Dan kini dari blog resminya, Posterous merasa gembira untuk mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan untuk publik, Facebook Like Buttton yang akan ‘ditempelkan’ di semua standar themes Posterous.

Dengan Facebook Like ini, pengguna Posterous dapat memperluas jaringan pembaca mereka serta bisa membangun keterikatan antara pembuat konten dan para pembacanya. Serta sebagai data singkat bagaimana pembaca berpendapat tentang konten anda, mana yang mereka sukai mana yang kurang.

Posterous juga memberikan kemudahan bagi para desainer, untuk ‘bermain-main’ dengan fitur baru ini, berikut pengumuman dari Posterous untuk para theme designer:

For theme designers, this also gives you an easy way to experiment and play with socially-aware content delivered from Facebook. All you have to do is drop a “like” tag anywhere into your theme — we’ll take care of the rest. Just make sure the ‘href’ attribute is set to whatever page you want to “like”.

Sepertinya kita akan terus melihat perkembangan dari Facebook Like Button ini, dan dengan pengguna yang begitu banyak, para publisher atau pemilik konten, tentu akan tertarik untuk menggunakan serta mengembangkan terus button Like dari Facebook ini.

Untuk  pengumuman lebih lengkap serta contoh penerapan kode serta opsi pilihan button yang tersedia bisa di cek di link ini.

Meminjam tweet David Armano: “Like is The New Love”, button bergampar jempol ini, sepertinya akan muncul dimana-mana mulai sekarang.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×