1. Startup

BuildConf Selenggarakan Workshop Teknologi dari Mantan Pegawai Perusahaan-Perusahaan Silicon Valley

Tidak sedikit orang Indonesia yang berkesempatan bekerja langsung dengan perusahaan-perusahaan teknologi yang berbasis di Silicon Valley, tapi tak banyak dari mereka yang berkesempatan berbagai pengalaman dan pengetahuan dengan rekan-rekan di tanah air. BuildConf yang akan diselenggarakan tanggal 7-9 Oktober 2013 mendatang diharapkan bisa menjadi jembatan bagi kesempatan seperti ini.

Diadakan mulai pukul 8 pagi di Binus University International Campus, Hang Lekir Jakarta Selatan, acara ini mengusung tiga pembicara utama yaitu Aditya Herlambang (pernah bekerja di Pulse News dan saat ini mendirikan dan menjadi CTO Shopious Indonesia), Benny Tjia (pernah bekerja di Yammer dan saat ini mendirikan dan menjadi CEO Bornevia CRM) dan Hendry Rusli (pernah bekerja di Motorola Solutions dan saat ini menjalankan layanan konsultan Code-O Solutions).

Harga tiketnya untuk reguler adalah Rp 3,5 juta, sementara bagi pelajar dan mahasiswa adalah Rp 2,25 juta. Tiket terbatas untuk 80 peserta saja. Harga tersebut sudah termasuk akses penuh selama tiga hari terhadap materi workshop dan makan siang. Karena workshop ini bersifat teknis, diharapkan pesertanya adalah yang memiliki dasar pengetahuan dan pengalaman tentang pemrograman. Di laman FAQ, calon peserta bisa menelaah tentang dasar-dasar (dan piranti lunak) yang dibutuhkan untuk mengikuti acara ini.

Di akhir acara, akan diadakan Career Fair sebagai tempat bertemunya pemilik pekerjaan dan calon pencari pekerja. Yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini bisa langsung mendaftarkan diri dan mengisi formulir di laman pendaftarannya.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara BuildConf 2013

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again