Dark
Light

Berbagai Fasilitas Baru Hadir di Pembaruan Aplikasi Google Play Books

by
1 min read
December 11, 2013

Aplikasi Google Play Books mendapatkan pembaruan. Beberapa fasilitas yang ada di pembaruan ini antara lain peningkatan performa serta fasilitas untuk mengungah file EPUB dan PDF langsung dari perangkat.

Google Play Books adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna Android untuk membaca buku digital di perangkat mereka. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan toko buku digital di Google Play. Anda bisa membeli buku lewat Google Play kemudian membacanya di aplikasi ini.

Aplikasi ini kini telah mendapatkan pembaruan, beberapa peningkatan yang dilakukan Google atas aplikasi Google Play Books antara lain kecepatan untuk membuka buku ditingkatkan, pengaturan untuk brightness rendah juga diperbaiki agar membaca di area redup bisa lebih baik. Peningkatan juga dilakukan atas fasilitas highliths serta notes sebagai penanda ketika Anda membaca buku.

Selain beberapa hal di atas, salah satu pembaruan ‘besar’ adalah fasilitas untuk mengunggah file EPUB serta PDF dari ponsel atau tablet Anda. Kini dengan mudah Anda bisa memilih file yang kompatibel lalu mengunggah ke Google Play Books dan membacanya.

Dalam pengumuman di Google Play beberapa pembaruan lain termasuk fasilitas untuk membaca buku dalam mode landscape, penghilangan fitur rekomendasi buku di Read Now serta peningkatan atas performa, stabilitas serta aksebilitas.

Pembaruan ini dirilis secara bertahap, jadi jika Anda seperti saya yang sangat suka dengan fasilitas Google Play Books di Android, tunggu saja notifikasi pembaruan dan nikmati fasilitas baru yang tersedia.

Google Play Books bisa didapatkan di Google Play.

Sumber tambahan AndroidCentral. Gambar header Smartphone via Shutterstock. 

This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.

Previous Story

Kemudahan Belanja Produk Australia dan Amerika Serikat Melalui NitipStore

Next Story

Canonical Sukses Gaet Mitra Untuk Memproduksi Smartphone Berbasis Ubuntu Touch

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan