1. Startup

Ardent Labs Indonesia Rekrut Batista Harahap Sebagai VP of Research and Development

Mantan Chief Innovation Officer Urbanesia dan Lead Engineer Icehouse Corp Batista Harahap menjadi salah satu rekrutan pertama Ardent Labs Indonesia. Tista, demikian ia biasa disebut akan menjadi VP Research and Development. Sebuah posisi strategis bagi "pabrik" produk dan talenta di bidang teknologi informasi.

Tista dalam blog pribadinya mengkonfirmasi bahwa keputusannya memperkuat jajaran Ardent Labs Indonesia karena passion-nya akan pembangunan sumber daya manusia. Tista menyatakan, "Dengan (bergabung dengan) Ardent Labs, saya berkomitmen untuk memberdayakan sesama dengan apapun yang saya telah pelajari. "

Ia berharap bisa menemukan bibit-bibit baru CEO, CTO, atau CXO dalam perjalanannya dengan Ardent Labs.

Ardent Labs merupakan "laboratorium" produk yang dikembangkan oleh perusahaan investasi Ardent Capital yang berbasis di Thailand. Salah satu produk unggulannya yang berhasil menjadi suatu startup sukses adalah e-commerce enabler aCommerce yang sangat berkembang di Asia Tenggara.

Ardent Capital baru saja memperoleh pendanaan sebesar $12,5 juta dari sejumlah investor yang dipimpin oleh Sinarmas dan salah satu utilisasinya adalah menghadirkan Ardent Labs kedua untuk merekrut talenta baru dan menghadirkan konsep pengembangan produk yang intensif di Indonesia. Ardent Labs berusaha memperkuat timnya dengan merekrut hinga 20 anggota baru hingga akhir tahun ini. Keahlian yang dibutuhkan untuk posisi-posisi tersebut di antaranya adalah software engineeringproduct expert, dan marketing expert.

Di Indonesia, perusahaan riset dan pengembangan ini dikepalai oleh Peter Goldsworthy. Peter sebelumnya sempat memimpin Burufly yang akhirnya di-merger dengan Valadoo.

Kami tunggu kiprah Tista dan Ardent Labs dalam menciptakan produk menarik dan mendidik talenta terbaik di bidang teknologi informasi di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again