1. Startup

Aplikasi Manajemen Foto Cooliris Tambahkan Integrasi dengan Google Drive, Picasa dan Flickr

Aplikasi manajemen foto Cooliris menambaha lagi layanan yang didukungnya. Cooliris kini mendukung integrasi dengan Google Drive, Picasa/Google+ dan Flickr. Sebelumnya layanan ini mendukung pengunggahan dan pengunduhan foto ke layanan Facebook, Instagram dan Google Images. Ini berarti Cooliris sudah menjangkau hampir semua penyedia layanan penyimpanan foto utama. Dalam empat bulan peluncurannya di iOS (iPhone dan iPad), Cooliris telah melayani lebih dari 50 juta sesi pengaksesan foto.

Bisa dibilang Cooliris merupakan salah satu aplikasi mobile yang awal memberikan dukungan kepada Google Drive yang merupakan layanan penyimpanan data di cloud. Co-founder dan CTO Cooliris, Austin Shoemaker, menyebutkan dalam rilis persnya bahwa pihaknya sangat bersemangat dengan aplikasi versi baru yang mendukung integrasi dengan Google Drive, di mana pengguna bisa menggunakan Cooliris untuk berbagi foto ke dan dari Google Drive.

Khusus untuk yang berkaitan dengan Google Drive, terdapat fitur pengenalan imaji yang mempermudah pengguna untuk pencarian data foto-fotonya, tanpa perlu dilakukan tag foto secara manual untuk hal yang berkaitan dengan landmark, lokasi dan hal detil lainnya.

Sampai sekarang Cooliris masih bisa digunakan secara gratis tanpa limitasi untuk mempermudah pengguna mengunggah dan mengunduhan ke berbagai macam jejaring sosial yang ada sekarang. Daripada menghabiskan waktu untuk melakukan backup dengan 5-6 aplikasi sekaligus, Cooliris menghemat waktu kita dengan melakukan semua hal tersebut di satu tempat.

Cooliris merupakan perusahaan yang berbasis di Palo Alto telah memperoleh pendanaan dari berbagai venture besar di Silicon Valley dan Jepang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again