1. Startup

Aplikasi Android Qraved Mudahkan Reservasi Restoran Favorit

Untuk menghindari kemungkinan tidak mendapat tempat di suatu restoran favorit setelah menempuh perjalanan untuk mencapainya, ada baiknya kita melakukan reservasi terlebih dahulu. Aplikasi Qraved hadir untuk membantu masyarakat melakukan reservasi dari ribuan restoran secara online menggunakan smartphone mereka.

Qraved mengklaim telah memiliki 3000 lebih restoran beserta menu makanannya dalam database mereka. Demi menyederhanakan para pengguna mereka yang ingin melakukan reservasi, aplikasi ini mampu mengurutkan tempat makan berdasarkan harga, lokasi, dan rating terbaik dari para pengguna lain. Untuk mendapatkan diskon dan keistimewaan lainnya, ada baiknya jika pengguna melakukan registrasi melalui tab Profile yang tersedia.

Di platform Android, Qraved sendiri telah bercokol di Google Play Store sejak Januari 2014 lalu dengan sejumlah pembaruan untuk meningkatkan pengalaman penggunaannya. Dengan jumlah unduhannya yang kini "baru" mencapai lebih dari seribu unduhan (menurut versi Google Play Store), Qraved seharusnya pantas untuk menjadi salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan bagi Anda yang gemar "memburu" kuliner di seantero kota.

Hal ini dibuktikannya lewat cara penggunaannya yang mudah. Pengguna yang menjalankan Qraved akan tiba di halaman awal yang mempersingkat pencarian pengguna dengan menghadirkan menu-menu yang menggoda dengan tawaran yang tak kalah menarik dalam tab Best Offers. Potongan harga yang diberikan Qraved untuk penggunanya diurutkan dari potongan harga tertinggi hingga terendah.

Jika pengguna bingung ingin mencari tempat makan yang menarik, Qraved menghimpun restoran terbaik berdasarkan popularitasnya di tab Most Popular. Qraved juga menyediakan tawaran terbaru di Latest Offers, ditujukan bagi pengguna yang tidak ingin ketinggalan informasi dan berburu makanan di tempat-tempat yang fancy. Riwayat pencarian restoran-restoran oleh pengguna disimpan agar memudahkan di kemudian hari untuk diakses kembali.

Pengguna yang tertarik pada menu dari suatu restoran namun tidak sempat mengunjunginya, mereka dapat memberi label 'Crave it' sebagai daftar menu yang diidamkan. Untuk melakukannya pengguna harus mendaftarkan diri mereka terlebih dahulu. Setelahnya melalui halaman profil pengguna, notifikasi dari respon lanjutan atas tempat-tempat yang idamkan (Qraves), atau yang telah mereka pesan (Bookings) dapat diakses di sini. Pengguna juga dapat melihat rangkuman review yang telah dilakukan untuk restoran-restoran yang telah dikunjungi.

Sebagian besar restoran atau tempat makan telah memberikan informasi yang lengkap tentang biografi singkat, alamat dan menu yang tersedia, lengkap dengan foto dan harga yang terinci. Sayangnya, tidak semua restoran mau menyantumkan harga dari menu-menu mereka.Tak hanya itu, Qraved menyediakan peta lokasi di mana restoran tersebut berada. Jangan lupa untuk melirik ulasan dari Qraver lainnya untuk menambah penilaian Anda tentang restoran tersebut.

Fitur pencarian Qraved sangat detil dan baik. Pengguna dapat mencari tempat dengan mengkombinasikan ketentuan yang bisa dikustomisasi sesuai selera. Contohnya, dengan memadukan jarak lokasi pengguna dengan restoran, range harga, cuisine, ketersediaan metode pembayaran, dan fitur-fitur lainnya; Wi-Fi, Live Music, Delivery Service, Smoking Area, Rooftop, Valet Parking, dan masih banyak lainnya.

Pelayanan yang ditawarkan Qraved melalui aplikasi ini cukup lengkap dengan tampilan pra-muka yang memadukan warna hitam dan putih sehingga nyaman di mata. Meskipun begitu, aplikasi ini berjalan dengan cukup lambat saat digunakan di perangkat Android yang kami gunakan. Selain optimasi supaya bisa bekerja lebih baik, kami mengharapkan adanya rencana perluasan wilayah layanan Qraved yang saat ini masih berkutat di seputaran Jakarta.

[Ilustrasi foto: Dok. DailySocial]

 

-

Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Quick, convenient and with more content and resources, Baidu Browser satisfies all your browsing needs.Fast: Exclusive kernel increases browsing speed by 30%;Compact: Lightweight, uses little memory, runs smoothly;Huge resources: Quickly access the content, news and images you’re interested in;Free: 100% free to download and use.Download Baidu Browser http://goo.gl/WKlc5i

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again