1. Startup

Kompetisi AngelHack 2013 Hadir di Jakarta Pada Juni Mendatang

Persiapkan ide brilian startup Anda mulai dari sekarang. Karena tak lama lagi salah satu perhelatan Hackathon terbesar di dunia, AngelHack 2013 akan segera hadir di Jakarta pada Juni mendatang. Seperti apa acara yang disebut Hackathon ini yang konon kabarnya menyediakan grand prize senilai US $ 100.000?

Jika startup Anda membutuhkan program akselerator untuk membantu pengembangan yang dibutuhkan, maka perhelatan akbar ini sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, acara kompetisi yang kabarnya akan meng-organize lebih dari 100 Hackathon dan 10.000 lebih web developers dari lebih dari 50 kota di seluruh dunia ini menawarkan hadiah yang sangat menarik.

Pemenang dari setiap negara di kompetisi ini berhak mengikuti program akselerator yang diadakan oleh AngelHack. Dalam program akselerasi tersebut, pemenang akan diberikan mentoring selama 12 minggu oleh pihak AngelHack untuk kemudian dibawa langsung ke Silicon Valley, Amerika Serikat. Di Silicon Valley nanti, para pemenang akan diperkenalkan dengan inkubator-inkubator ternama kelas dunia seperti Y-Combinator, AngelPad, TechStars, 500 Startups, dan beberapa inkubator lainnya. Selain itu kompetisi ini juga menyediakan uang sebesar US $ 10.000 sebagai grand prize bagi pemenang yang terpilih.

Di sela-sela suatu kesempatan, Greg Gopman selaku founder dari AngelHack mengatakan “AngelHack diadakan bertujuan untuk menjadi corong terbesar benih-benih startup berbakat untuk para inkubator dan investor di seluruh dunia” ujar Greg di situs warta berita TechCrunch.

AngelHack merupakan acara kompetisi Hackathon, dimana dalam kompetisi tersebut dicari peserta startup terbaik dari seluruh penjuru dunia. Terbuka bagi web developers dan startup entrepreneurs. Layaknya ajang kompetisi pencari “bakat” yang banyak ditayangkan di televisi-televisi, gelaran AngelHack juga melakukan ajang pencarian bakat dengan melakukan “audisi” terlebih dahulu di setiap negaranya.

Rencananya, AngelHack 2013 di Jakarta akan diadakan pada tanggal 8-9 Juni mendatang. Selain di Jakarta, gelaran AngelHack 2013 juga diadakan di sejumlah negara tetangga lainnya seperti Australia, Thailand, Korea, Singapura, Malaysia, dan juga Filipina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again