1. Startup

AltSearchEngines dan Last100 lepas dari RWW

AltSearchEngines.com dan Last100.com , yang tergabung dalam jaringan blog ReadWriteWeb kini memisahkan diri dari jaringan yang membesarkan namanya. Langkah strategis yang diambil oleh RWW ini cukup mengejutkan banyak pihak mengingat jaringan RWW sedang mengembangkan sayap di berbagai produk dan pipeline konten web.

Alasan RWW melepas kedua blog tersebut adalah untuk memfokuskan diri membangung dan mengembangkan core brand dari ReadWriteWeb. Strategi ini sudah menghasilkan beberapa fitur baru dalam RWW yaitu kanal Enterprise (dirilis Agustus) dan produk terbaru mereka, Jobwire(rilis minggu kemarin).

Setelah terpisah dari induk blognya, terhitung 1 November 2008, AltSearchEngines kini dimiliki oleh Charles Knight sedangkan Last100 dimiliki oleh Steve O'Hear. Keduanya sudah lama terlibat dalam pengembangan masing - masing blog dalam lingkup jaringan RWW. Sekarang keduanya diberikan kebebasan untuk mengembangkan masing - masing blog.

RWW sendiri juga meyakinkan bahwa ReadWriteTalk tidak akan memisahkan diri dari RWW karena ReadWriteTalk merupakan bagian penting dalam RWW dan tidak termasuk dalam jaringan blog RWW, melainkan salah satu fitur internal dari RWW.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again