1. Startup

Akselerator Bisnis Waha Buka Kantor di Jakarta

Akselerator bisnis dan serviced officeWaha yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, mengumumkan pendirian kantornya di Jakarta. Ini adalah kantor keempat Waha, setelah dua kantor di Seoul dan satu kantor di Singapura. Klien pertama Waha di Jakarta adalah DTC (Design Travel & Consulting) yang menyediakan tur bisnis, perencanaan perjalanan, konsultasi dan akuntansi untuk profesional asing yang bepergian ke Jakarta.

Waha yang didirikan tahun 2013 adalah akselerator bisnis yang menyediakan program matchmaking dan pengenalan terhadap investor dengan startup partnernya untuk membantu partner-partner tersebut berkembang dengan cepat. Menurut CEO Waha Joe Cho, "Kami merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memasuki pasar Indonesia karena stabilitas politik (yang bagus) dan pertumbuhan kaum menengah yang pesat. Startup dapat mengambil keuntungan dari kehadiran kami di Asia dengan membantu klien kami berkembang dan bertumbuh secara terakselerasi dengan memanfaatkan jaringan Waha yang kuat di kawasan (Asia) dan akses mudah ke pasar asing."

Dalam menjalankan akselerator bisnisnya, Waha bekerja sama dengan One Asia Investment Partners menjalankan program akselerator Asia Founders di semua kantor Waha. Selain kemudahan untuk startup dan serviced office, Waha juga menyediakan virtual office dengan paket penawaran mulai dari $30 per bulan. Kantor Waha di Jakarta terletak di Wisma Tendean, Ground Floor, Jl. Kapt. P. Tendean No.7, Jakarta Selatan.

Setelah di Jakarta, Waha dengan ekspansi agresifnya juga berencana membuka jaringan kantor baru di Kuala Lumpur, Bangkok, Ho Chi Minh City, Phnom Penh, Ulaanbataar (Mongolia), New York City, dan San Francisco tahun ini.

Ini bukan kali pertama jaringan kantor menawarkan kemudahan bagi startup untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sebelumnya vOffice menjalin kerja sama dengan Bridge Inc sebagai platform serba ada untuk kebutuhan startup dengan menyediakan layanan yang membantu startup dari ujung ke ujung (end-to-end) di Jakarta dan Surabaya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again