1. Startup

Agate dan Nightspade Ikuti Event Game Connection di Perancis

Setelah Jepang, Prancis menjadi negara di luar Indonesia selanjutnya di mana Agate Studio akan menjelajah. Bersama Nightspade studio game lain asal Bandung, Agate diundang oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) untuk hadir dalam acara Game Connection.

Game Connection yang digelar di Paris pada 28-30 November mendatang merupakan sebuah acara di mana pengembang game bertemu dengan dunia bisnis. Pada acara ini, pengembang game dapat mempelajari bagaimana cara untuk memproduksi sebuah game hingga bisa menjadi sumber penghasilan yang baik. Di samping itu, event ini juga akan memberikan wawasan yang baik bagi para pengembang game untuk bisa bertahan di lingkungan bisnis baik dalam situasi mudah ataupun sulit.

Diundangnya Agate bersama Nightspade oleh Kementrian Parekraf ini menjadi salah satu dukungan pemerintah kepada bidang industri kreatif di Indonesia. Menurut co-founder sekaligus Chief Marketing Officer Agate, Andrew, Agate merasa terhormat bisa datang ke acara ini. Agate sendiri akan memanfaatkan kesempatan untuk hadir dalam Game Connection ini untuk belajar membuat game yang lebih baik serta mengikuti pesatnya perkembangan industri game di dunia.

Game Connection yang digelar kali ini merupakan penyelenggaraan untuk kedua kalinya. Seperti tahun lalu, Game Connection akan menyelenggarakan sebuah konferensi dimana para pakar dunia game akan membagi inovasi terbaru dalam industri berbagai macam jenis game. Pada penyelenggaraan tahun 2012 ini juga akan diadakan sebuah sesi yang disebut Master Class dimana peserta dapat mengikuti berbagai macam kelas tentang pengembangan game sesuai dengan bidang yang diminati.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again