1. Startup

50 Pembicara Terkemuka Industri Internet Akan Bagi Ilmu di Echelon 2014

Acara utama Echelon 2014: The Pulse of Asia's Innovation, akan segera dimulai. Tahun ini, Echelon akan membahas topik-topik menarik mulai dari e-commerce, online advertising hingga masa depan online retail.Rencananya acara tahunan akbar teknologi di Asia tersebut akan diselenggarakan 10 -11 Juni 2014, di Singapore Expo Max Atria, Singapura.

Konferensi itu sendiri selalu ditunggu-tunggu oleh insan digital di Asia karena membahas tren terkini di dunia digital.

Topik-topik yang diangkat kali ini seputar growth hacking, online advertising, gaming, mobile, bitcoin, serta ecommerce dan masa depan retail. Selain itu akan dibahas juga juga tren seputar apps di Asia Tenggara dan dunia, pembayaran, fundraising seri B, hingga diskusi bagaimana mendapatkan pendanaan dari Silicon Valley, serta tips berharga bagaimana menjalankan bisnis di Asia oleh CEO 9Gag, Ray Chan.

Ray sendiri bukan satu-satunya pembicara. Echelon akan menghadirkan 50 pembicara terkemuka mulai dari Dave McClure, founder 500 Startups, Martin Pasquier, founder & partner Agence Tesla, Danielle Morill CEO & co-founder Mattermark, Troy Malone, General Manager Asia Pacific Evernote, Roger Egan, co-founder & CEO Redmart dan masih banyak lagi. Pembicara dan juri dari Startup Pitching juga terdiri dari orang-orang terkemuka di dunia digital di Asia.

Untuk acara ini, telah dibuka promo tiket early bird dengan penawaran diskon 50 persen dari harga tiket aslinya, dengan harga SGD 214. Dengan tiket early bird Anda bisa mendapatkan akses acara penuh, termasuk Startup Marketplace, semua pidato, pameran, dan startup pitch.

Bekerja sama dengan E27 sebagai penyelenggara, DailySocial menyediakan diskon khusus untuk tiket early bird, tiket reguler dan At The Door, dengan memasukkan kode promosi MEDIA-DailySocial. Ada juga tiket mahasiswa dan paket investor. Untuk informasi acara dan pemesanan tiket lebih lengkap bisa dilihat di halaman Eventbrite ini

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again